Kamis, 02 Oktober 2014

JURUSAN SAYA 


saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang baru tahun ini :D ,, buat yang penasaran dengan jurusan saya ? saya akan kasih tau jurusan saya ,, 

Saya berasal dari jurusan IESP .
bagi yanng belum tahu apa itu IESP .. saya akan kasih tau :D hihii

IESP adalah salah satu prodi di fakultas ekonomi dan biinis .Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu program studi di antara empat program studi yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang. Visi, Misi dan tujuan dari  program Studi mengacu pada Fakultas dan Universitas.
        Jumlah dosen program studi sebanyak 31 orang (terdiri dari 23 orang Dosen Tetap Program studi, dan 8 orang Dosen Tidak Tetap). Berdasarkan jenjang pendidikannya terdiri dari  1 orang Profesor, 6 orang Doktor (5 orang tetap dan 1 dosen Tidak Tetap, 24 orang lulusan strata 2, dengan jumlah mahasiswa aktif pada tahun akademik 2007/2008 sebanyak 320, rasio dosen dan mahasiswa adalah 1 : 10.


pada tahun 2014 ,, akreditasi dari IESP masih B ,, namun pada tahun 2015 akreditasi berubah jadi A .. hihii :D 
tambah bangga pula saya ,, sudah universitas nya berakreditasi A ,, dan yang akan datang akan berubah menjadi akreditasi A jugaaa ,, wiiiihhhhhhhh KEREENNNN BUKANN ! TERGIURR BUKAN ..HHIHII .. 

alhamdulilahh ya :) kampus kita tersayang semakin terkenal daan akan terus berkembang menjadi pusat perhatian pendidikan di mata nasional mapun internasional ...  amminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar